Joel Westheimer
(University of Ottawa)
Joseph Kahne
(Mills College)
Pendidik
dan pembuat kebijakan semakin mengejar program-program yang bertujuan
untuk memperkuat demokrasi melalui pendidikan kewarganegaraan, KKN, dan
pedagogies lainnya. kepercayaan yang mendasari mereka, Namun, berbeda.
Artikel ini memusatkan perhatian pada spektrum ide-ide tentang apa warga
negara yang baik dan apa yang baik warga negara melakukan itu
diwujudkan dalam program pendidikan demokratis. Ini menawarkan analisis
dari studi 2 tahun program pendidikan di Amerika Serikat yang bertujuan
untuk mempromosikan demokrasi. Menggambar pada teori demokrasi dan
temuan dari studi mereka, detail penulis tiga konsepsi dari "baik"
warga-pribadi yang bertanggung jawab, partisipatif, dan keadilan
berorientasi-implikasi politik yang menekankan pendidikan bagi
demokrasi. Artikel tersebut menunjukkan bahwa konsepsi sempit dan
seringkali ideologis konservatif kewarganegaraan tertanam dalam upaya
saat ini banyak di mengajar untuk demokrasi mencerminkan pilihan tidak
sewenang-wenang, melainkan, pilihan-pilihan politik dengan konsekuensi
politik...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar